Daftar Anime yang Jarang Didaftarkan dalam Daftar

Kesel dengan Anime List yang edan dan sama semua List nya? saya muak dengan semua itu sekalinya admin meminta rekomendasi Anime yang bagus pasti jawabannya Sword Art Online, Accel World, Bakemonogatari Series, ampe Boku no Pico. Bangsat bukan? dan semua itu membuat Anime Lover yang kehausan Anime harus menunggu On Air Anime atau Anime yang On Going tapi apakah Anime hanya segitu? TIDAK! Anime sudah ada ribuan yang telah Graduate dari On Air. Nah di Postingan yang akan saya update tiap minggu sekali ini (Semoga aja bisa) saya akan memberikan info tentang Anime bagus dan masih belum tersentuh keindahannya XD (dramatis njirrr). BTW setiap update yang lama akan berada di bawah, Cekidot Bro

Kakumeiki Valvrave Season 1

Kakumeiki Valvrave
Japanese: Valvrave the Liberator
Producer: Aniplex, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Movic, Bandai, Bandai Namco Entertainment
Type: TV
Status: Finished Airing
Genres: Action, Space, Mecha
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Added On: Apr 12, 2013 to Jun 28, 2013
Sinopsis:

Pada tahun 71 "True Era", manusia telah berhasil menjelajah ke luar angkasa dan mulai tinggal di koloni galaksi independen. Dunia itu sendiri terbelah antara dua negara besar: the Atlantic Rim United States (ARUS) dan the Dorssia Military Pact Federation (Dorssia) - Negara Adidaya yang berperang satu sama lain di Bumi dan jauh ke luar angkasa. Di era yang dilanda perang ini, sebuah fraksi ketiga terdiri dari Jepang dan kepulauan di Republik Oceanian (JIOR), hidup damai dan sejahtera secara ekonomi, menjaga hubungan yang netral antara mereka dan negara lainnya.

Kakumeiki Valvrave bermula dari koloni JIOR, di mana kehidupan damai Haruto Tokishima yang berusia 17 tahun hilang karena armada Dorssian yang melanggar perjanjian damai koloni Netral. Tujuan mereka tidak lain untuk merebut Valvrave: Senjata berbentuk robot yang sangat kuat dan dikabarkan disembunyikan jauh di dalam sekolah Haruto, Akademi Sakimori. Dalam kekacauan yang terjadi, Haruto tidak sengaja masuk ke dalam salah satu Valvraves yang menjadi incaran Dorssian.


Dalam keadaan teman-temannya yang sedang diancam bahaya, Haruto didalam mecha dan membuat kontrak dengan Valvrave tersebut dengan memberikan sifat kemanusiaannya sebagai ganti kekuatan yang akan Haruto dapatkan. Dengan bantuan agen Dorssian, L-elf yang misterius dan jenius dalam merancang strategi, L-elf bersama dengan Haruto yang menggunakan Valvrave memulai revolusi untuk membebaskan dunia dari ancaman Dorssian.

Terjemahan dari MyAnimeList - Diperbaiki Oleh Animansia

Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru

Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru
Japanese: Yuki Yuna is a Hero
Producer: Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Movic, KlockWorx
Type: TV
Status: Finished Airing
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Added On: Oct 17, 2014 to Dec 26, 2014
Sinopsis:

Dalam kesehariannya, Yuuki Yuuna adalah seorang pahlawan. Pahlawan yang dimaksudkan adalah anggota klub Pahlawan yang ada di SMP-nya, sebagai pahlawan klub Pahlawan dia melakukan yang terbaik untuk membantu dan membawa kebahagiaan kepada semua orang.


Tapi, Yuuna yang selalu tekun melakukan apapun ditakdirkan untuk menjadi Pahlawan yang lebih besar dan hebat lagi. Yuuna sudah ditakdirkan sejak ia masuk klub Pahlawan yang sudah dari generasi ke generasi menjadi pahlawan untuk melawan kekuatan penghancur misterius yang bernama Vertex. Yuuna dibantu oleh sahabat-nya Mimori Tougo, serta kakak-beradik Fuu dan Itsuki Inubouzaki.


Selain kesehariannya yang harus belajar serta tampil untuk membawa kebahagiaan ke anak-anak, Yuuna berserta klub Pahlawan harus bertarung untuk menjaga keberadaan dunia dari serangan vertex yang akan menghancurkan dunia serta menghadapi kenyataan dari kekuatan hebat yang mereka miliki, demi menemukan apa arti menjadi Pahlawan.

Terjemahan dari MyAnimeList - Diperbaiki Oleh Anim
ansia


Terimakasih Sudah Berkunjung

8 comments for "Daftar Anime yang Jarang Didaftarkan dalam Daftar"

  1. Baru tau nih anime okelah kpn2 ane. Cari animenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik aja di judulnya :) langsung tersedia link donwload yang ane catet selama download anime

      Delete
  2. nyimak gan,ane juga anime lover

    ReplyDelete
    Replies
    1. di bookmark yo biar gk ketinggalan update :D

      Delete
  3. Bagus gak gan? mau dunlut buat nambah stok list anime nih. ane dah nyetok mayan banyak, tapi kalo judulnya bosen takut ke skip hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ada disini udah "tersertifikasi" bagus oleh Animansia :v

      Delete

Post a Comment