Romance Anime List yang "aman " ditonton saat berpuasa

Hari ini adalah hari pertama berpuasa tapi apakah anda sudah siap? banyak hal yang harus dipesiapkan salah satunya Anime List atau daftar anime yang hendak ditonton saat berpuasa, tentu saja anda harus menghindari hal-hal yang dapat memancing nafsu anda meluap-luap, namun kejombloan anda sangat akut sehingga ngebet banget pengen nonton Anime Romance? yah kalo Ecchi dapat membuat anda bernafsu maka jauhilah doloe :v

Langsung aja daripada kelamaan intro :v

Akagami no Shirayuki-hime

Saya juga kurang engeh kenapa Anime ini harus saya letakkan pada posisi pertama :v tapi jujur saja Anime ini dapat menghanyutkan saya saat sedang menonton, mungkin karena Shirayuki nya kali ya? Kawaii sangad :v namun after all anime ini mendapat Score yang cukup baik 7.93
Anime yang bergenre (soft) Romance ini bercerita tentang Putri Salju (Shirayuki-hime) yang berambut merah :v yang rambutnya putih nanti pangerannya (kok malah kebalik yaaa???), Shirayuki pada awalnya bekerja sebagai Herbalis di Apoteknya, namun kehidupannya berubah drastis saat pangeran (bangsat :v) di tanah airnya yaitu Tanbarun menginginkan Shirayuki menjadi selirnya, Shirayuki pun kabur dengan meninggalkan potongan rambutnya, ia pun berhijrah ke kerajaan Clarines dan bertemu orang-orang baru disana, nah si Pangeran dari Tanbarun masih belum menyerah dan terus mengejar-ngejar belahan hatinya sampai ke negri Clarines, perjalanan Shirayuki pun masih panjang di kerajaan Clarines.

Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Anime dengan cerita yang terlalu manis untuk para jomblo masa kini, dimana Yuuta (tokoh utama laki-lakinya) dapat perhatian dari yang tercantik di kelas dan dari yang termanis dan terwibu di kelas.
Dan jujur saja saya tidak tahu mau certia apa tentang anime ini soalnya latar belakang anime ini kurang dalam (bagi saya) namun latar belakang anime ini cukup menarik karena bertema "Romansa para Wibu" mungkin ini jadinya jika para penderita Chuunibyou (wibu) memiliki hubungan khusus dengan lawan jenis, pada awalnya Yuuta dan yang lainnya menyembunyikan identitas Chuunibyou mereka saat masuk SMA karena menjadi Chuunibyou berarti hanya dapat bergaul dengan sesama Chuunibyou saja, namun saat masuk SMA Yuuta terseret masalah dengan seorang penderita Chuunibyou yaitu Rikka dan dengan hubungan tak langsung si "Eternal Summer" gurunya Rikka juga masuk ke sekolah mereka. Apakah Yuuta yang telah berhasil sembuh dari Chuunibyou itu dapat tertular kembali?

Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Chiyo telah lama mencintai Nozaki-kun yang mana Nozaki-kun adalah Mangaka dengan nama pena Sakiko Yumeno, saat Chiyo mengungkapkan perasaannya malah dikira fans dan dikasih tanda tangan -_- mungkin otaknya masih pake Pentium.
Karena otak Nozaki yang masih pake Intel Pentium menghasilkan banyak kesalah pahaman antara Chiyo dan Nozaki-kun sehingga Chiyo menjadi Asisten Mangaka Sakiko Yumeno itulah yang melatar belakangi kisah cinta mereka (bertepuk sebelah tangan coeg T_T), tapi jujur aja Anime ini layak untuk di Rewatch berkali-kali karena cerita nya yang tidak terlalu berat maupun terlalu ringan dengan banyak komedi yang gk garing (menurut mimin) dan kualitas gambar yang disuguhkan sangat baik (Chiyo kawaii bangetkan? :v)

Admin beribadah doloe ya :3 sambung nanti lagi

1 comment for "Romance Anime List yang "aman " ditonton saat berpuasa"

  1. wkwkwkw... ini masuk kategori anime syariah hahaha.. joss lah.. sambil nunggu buka puasa

    ReplyDelete

Post a Comment