Review Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei

Batch Mahouka Koukou no Rettousei Subtitle Indonesia Wallpaper OST
Japanese: 魔法科高校の劣等生 / The Irregular at Magic High School
Producer: Aniplex, Square Enix, Movic, ASCII Media Works
Type: TV
Status: Tamat
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 26 Episode
Rating: PG-13
Added On: Apr 6, 2014
Sinopsis:
Di awal abad ke-21, peperangan akan dimenangkan oleh negara yang paling banyak menggunakan penyihir berkualitas. Di suatu lembaga pendidikan milik pemerintah, lembaga yang ditujukan bagi para penyihir, siswa dipisahkan berdasarkan skor mereka: "Bloom" adalah sebutan bagi penyandang nilai baik dan berkemampuan tinggi, dan "Weed" adalah sebutan bagi orang-orang yang berpotensi dibawah "Bloom"
Mahouka bercerita mengenai sepasang saudara, Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki. Kemampuan mereka tidak usah dipertanyakan lagi, Shiba Miyuki menjadi "Bloom" dan kakaknya Shiba Tatsuya menjadi "Weed" karena Tatsuya tidak dapat menunjukkan kemampuan sihir yang memadai namuan ia mempunyai pengetahuan yang sangat luas mengenai sihir dan mempunyai kemampuan bertarung yang sangat luar biasa.

Hero dan Heroine :


Shiba Tatsuya


Siswa tahun pertama yang berada dalam golongan Course 2 atau golonganm pendukung. Dia adalah kakak dari Shiba Miyuki yang memiliki peringkat Course 1 atau golongan utama di sekolahnya. Walaupun mereka bersaudara namun Tatsuya lebih tua karena Tatsuya lahir pada bulan April dan Miyuki lahir pada bulan Maret. Secara kepribadian ia memiliki kepribadian yang cukup bahkan sangat dingin kecuali ketika sedang berhadapan dengan Adiknya, sebenarnya saya kurang paham juga kenapa perasaan yang tersisa di hati Shiba Tatsuya hanyalah perasaan kepada adiknya Shiba Miyuki. Secara kemampuan bertarung Shiba Tatsuya adalah orang yang tak terkalahkan karena ia bertarung untuk melindungi kesehariannya bersana Shiba Miyuki adiknya dan Tatsuya tak akan ragu untuk membunuh jika itu mengganggu adiknya. Ia juga terkenal dengan beberapa julukan diantaranya "Mahesvara, Demon of Okinawa, God of Destruction".

Shiba Miyuki

Seorang siswi tahun pertama di Course 1 atau golongan utama yang merupaka adik dari Shiba Tatsuya dan lahir di bulan Maret. Dia merupakan tokong yang memiliki sifat penuh kasih dan hangat. Dia merasa tak enak hati karena Shiba Miyuki di juluki "Si Jenius" gimana gk enak hati coba? kakaknya Shiba Tatsuya hanya menjadi cadangan atau pendukung (Course 2) padahal yang seharusnya dijuluki "Si jenius" adalah Shiba Tatsuya yang merupakan Engineer rahasia perusahaan FLT yaitu kakaknya sendiri. Miyuki Memiliki julukan yaitu "Snow Queen" atau Ratu Salju karena sihir yang dimilikinya adalah Sihir Es dan Miyuki di beberapa Episode mengeluarkan sihir tingkat tinggi yang dikenal dengan "Niflheim".

Kelebihan Mahouka Koukou no Rettousei :


Dalam Postingan gk jelas yang baru kelar berminggu-minggu ini saya juga memaparkan The Best Thing of This Anime :

  1. Anime dengan Genre yang Extreme (Incest)

    Dari banyak Anime Romance inilah yang menurut admin cukup menarik tapi hal ini bertolak belakang dengan norma yang berlaku di kehidupan kita :v sudah bisa ditebak bahwa Anime ini mengandung Romance Lucknut, yap cinta si Tatsuya kepada adiknya Miyuki yang terlalu over, si abang yang greget ini bahkan sampai berani membunuh orang-orang yang mengganggu kehidupan mereka berdua :v.
    Namun cinta Tatsuya kurang tergambarkan dengan jelas, yang jelas Miyuki sangat-sangat mencintai Tatsuya, dan jujur saja cinta mereka kurang dapat saya pahami T_T mungkin karena efek ngejomblo terlalu lama.
    Singkat cerita perasaan yang tersisa di hati Tatsuya adalah perasaan terhadap adiknya :v
    Mahouka Koukou no Rettousei batch subtitle indonesia wallpaper MP3


  2. Kualitas Gambar yang Bagus

    Sebenarnya kualitas gambar atau graphic Mahouka Koukou no Rettousei ini tergolong standar untuk anime pada musimnya namun Mahouka Koukou no Rettousei banyak menggambarkan sesuatu yang unik atau jarang berada di anime-anime yang lainnya contoh-nya pemilihan desain dan warna seragam sekolah tempat Tatsuya dan Miyuki sekolah itu cukup eksentrik ya :v warna nya hijau agak kebiruan gitu, keunikan dan keberanian dalam mengambil tindakan saya beri nilai lebih :v.

    Tidak berhenti di penggambaran gambar yang umum seperti baju, wajah, latar, dan lain sebagainya. Namun mereka (yang memproduksi anime ini) juga menambahkan detail-detail yang menurut saya cukup berarti (untuk anime keluaran terbaru mungkin sudah lebih detail) yaitu detail pada pengeluaran sihirnya.

    Mahouka Koukou no Rettousei batch subtitle indonesia wallpaper MP3

    Bahkan mereka juga menambahkan detail yang sekali lagi ini cukup eksentrik yaitu detail pada mata Tatsuya pada saat Tatsuya marah ia tergambarkan seperti hewan buas yang marah karena kehidupannya terganggu

    Mahouka Koukou no Rettousei batch subtitle indonesia wallpaper MP3   
      Jika terlalu banyak yang saya ceritakan nanti takutnya akan terlalu banyak spoiler yang terlontar lewat tulisan saya ini, demi menjaga alur cerita bagi yang belum menonton saya cukup kan untuk Postingan ini, Happy Incest :v. *plak

No comments for "Review Mahouka Koukou no Rettousei"